Selasa, 24 Juni 2014

Aku dan Kamu akan mengalami hal yang serupa


Percayakah engkau akan kematian ? 
Percayakah engkau akan hisab dosa besar maupun kecil?
Ku takut… 
Takut akan tibanya giliranku. 
Takut akan kematian yang mendadak menghampiriku. 
Kematian datang tanpa mengenal umur dan tak dapat ku ukur waktu. 
Betapa diri kotor penuh dosa. 
Aku takut… 
Takut akan  kegelapan. 
Kegelapan yang kan membawaku jauh dari cahaya-Nya. 
Kemungkinan… 
Pada tahun ini aku akan pergi jauh, menuju negeri lain. 
Bukan karena penyakit ganas yang menyerangku. 
Aku yakin, umur itu ditangan-Nya. 
Dokter hanya manusia biasa yang tak tahu apa-apa. 
Kawan, apa yang kau pikirkan? 
Engkau meyakini bahwa aku buat tulisan ini karena aku sedang sakit?
Tidak, tidak sama sekali! 
Bahkan, umurku bisa lebih panjang daripada orang sehat!
dan engkau? 
Sampai kapan masih akan hidup?
Mungkin lima puluh tahun lagi, mungkin juga sepuluh tahun lagi.
Kemudian... 
Apa yang akan terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar