Selasa, 24 Juni 2014

Akan sedikit berbeda


Akan sedikit berbeda
Semester depan akan sedikit berbeda dengan semester-semester sebelumnya. Tidak lagi ada lima belas menit jalan kaki dari kosan ke kampus. Tidak ada lagi leha-leha. Tidak ada lagi se-enak dewek balik Indramayu. Tidak ada lagi waktu sia-sia mikirin yang ga jelas. Tidak ada laaagiii dan akan sedikit berbeda, akan ada yang baru dengan schedule time Opie.
Oh yah??
Are u serius?!
Alhamdulilllah akhirnya tercapai juga :) 
dari dulu udah minat untuk gabung bersama mereka, judulnya "hanya minat tanpa niat"
Klo minat tanpa niat pastilah hanya keinginan 
#no action! Teringat percakapan dengan ibu via telpon, sampai keluar air mata (tersedat ga bisa ngomong )
Bukan karena dengar kabar sedih, tapi sedih karena merasa diri tak punya yang bisa diberi.
Belum telat, belum telat dan tidak ada kata telat dalam belajar! (ikih suara batin yang ngomong)  /(^-^)
Ya Allah ku butuh pertolongan-Mu, ku butuh kekuatan dari-Mu
Bimbing serta hamba untuk tetap berada di jalan-Mu
Ingatkah? Penyair bertutur bahwa "seorang ibu itu laksana sekolah bahkan menjadi madrasah pertama buat anak-anaknya, menyiapkan ibu yang baik, berarti menyiapkan generasi yang baik, ibu bagaikan taman jika disirami ia akan tumbuhkan pohon dan bunga yang cantik, ibu laksana soko guru, pengaruh mereka terasa dan berjejak di sepanjang ufuk"
Nah lho pie?
Kamu perempuan yang kelak akan jadi seorang ibu buat anak-anak mu!
Banyak yang harus kau siapkan, terinspirasi dengan ummu Sulaim, yang memintah keislaman sebagai mahar ketika akan menikah dengan Abu Thalhah (yang waktu itu belum memeluk islam), beliau juga ibunda dari Anas bin Malik. Seorang anshar menuturkan, “aku melihat mereka berdua (ummu sulaim dan Abu Thalhah) mempunyai Sembilan anak dan semuanya penghafal Al-Quran”.
Jadi ingin nangis ajalah.. .(^=^). terharuh rasanya. Ingin banget kelak juga bisa punya anak-anak yang hafidz dan hafidzah. sambil mikir-mikir ?(0_0)) (Ummu Sulaim dan Abu Thalhah punya anak penghafal Al-Quran karena memang keduanya sama-sama orang tua yang strong iman). Nah loh, kenah lagi, kamu udah siap apa Pie?
ok, Ga ada kata terlambat!! 
Laa haula wa laa quwwata illaa billaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar