Kamis, 15 Mei 2014

Pa, Jangan lupa bangunkan Aku

Pa...
Kini anak mu menginjak usia dua satu
Banyak sekali kisah yang ingin ku ceritakan dengan mu
Bahagia bercampur duka

Pa...
Aku berduka saat aku mengerti makna bahagia
Aku berduka karena bahagiaku tak bisa ku rasa bersama mu
Aku berduka karena ku tak mampu bercerita kisa bahagiaku kepada mu
Aku berduka karena saat ku bahagia, kau tak ada dengan ku

pa...
Sudah terlalu banyak kisah yang ingin ku ceritakan kepada mu
Kisah ku waktu itu, Kemaren terulang kembali
Engkau pasti tertawa mendengarnya, seperti malam itu
Saat kisah ku lontarkan, kau balas dengan nasehat hati

Pa...
Kenapa Kau diam tak tertawa?
Bukanka kisah ini dulu buat kau tertawa?

Pa...
Ntar malam bangunkan aku ya
Aku punya satu kisah baru, kali ini kau pasti tersenyum manis karenanya

Pa...
Sudahlah jangan kawatir
Aku akan memohon dalam keheningan
Tunggu sajalah
Bersama kegelapan, ku kan kisahkan kepada Tuhan

Pa...
Jangan lupa bangunkan aku
Karena kisahku harus sampai kepada Tuhan
Sang pencipta dan pemberi keberkahan
Untuk mu kan ku mohonkan ampunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar